Selasa, 06 Maret 2012

KCK Handicraft

Terbentuk dari ide-ide pembuatan sesuatu yang mempunyai nilai seni, maka kami membentuk tim untuk membuat kreasi-kreasi handicraft yang semua bahannya terbuat dari material kayu.Mulai dari aneka bubutan, mainan anak-anak, souvenir, barang-barang yang bersifat unik dan antik.

Semakin berkembangnya kerajinan tangan dan permintaan pasar maka kami membuat banyak macam handicraft seperti miniatur-miniatur kendaraan(vespa, sepeda dll), gentong, alat-alat musik(drum,gitar, etc), kalung, jam tangan, alat pijat refleksi, hanger, dan masih banyak yang lainnya.

Kayu yang digunakan bervariasi, mulai dari kayu angsana, kayu jati landa, dan yang lainnya

Kami juga menerima pesanan dalam bentuk  yang diinginkan customer. Dalam hal ini customer dapat langsung menemui kami untuk menjelaskan detail barang yang ingin dipesan secara spesifik.

Harga yang kami tawarkan tidak terlalu mahal kok :), dilihat dari segi kerumitan pembuatannya, kayu yang digunakan & ukurannya. jadi, tunggu apalagi...yuk.. segera pesan :D

Cara Pemesanan:
1. Hubungi Contact Person (call / sms: 085718840406, email: aditia.mahendra@gmail.com jenis dan jumlah barang yg dipesan, serta alamat untuk pengiriman guna penghitungan biaya ongkos kirim.

2. Setelah ada konfirmasi dari kami segera transfer sejumlah uang yang kami konfirmasikan ke:
Bank BII cabang Cinere
No. Rek: 1-036-356788
Atas nama: Aditia Mahendra

3. Lalu lakukan confirmasi via sms bahwa uang telah ditransfer serta alamat pengiriman sekali lagi. Hal ini untuk memudahkan administrasi pengiriman. Barang segera dikirim sesuai pesanan.

Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk wilayah Jakarta bisa COD (Cash On Delivery)
Untuk pembelian partai (10 buah lebih) segala jenis miniatur, ada diskon (potongan harga)

Kepuasan anda adalah yang utama bagi kami. Terima Kasih.
Contact Person:
Aditia Mahendra
Jl. H. Goden No. 24 rt 001/011 pondok pinang Jaksel 12310
HP: 085718840406
Email:
aditia.mahendra@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar